Pembinaan Rohani dan Mental, Wakapolres Takalar Ajak Personel Menjadi Teladan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polres Takalar menggelar pembinaan rohani dan mental personel di Masjid Assalam Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental dihadiri oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.H., para Kabag, Kasat dan perwira serta personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran Polres Takalar.

Mengawali kegiatan, Wakapolres Takalar dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh personel Polres Takalar aktif dalam setiap kegiatan yang telah menjadi program pimpinan. apalagi kegiatan ini menjadi salah satu aspek penilaian dari 13 komponen,” ujar Kompol H. Nasaruddin.

Wakapolres Takalar juga mengingatkan kepada personel bahwa saat ini digelar Operasi Yustisi agar kita sebagai anggota Polri menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, kita memberi contoh sekaligus mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

“Saat ini digelar Operasi Yustisi agar kita sebagai anggota Polri menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, kita memberi contoh sekaligus mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,” jelas Wakapolres.

Pada kegiatan pembinaan rohani dan mental ini tausiah disampaikan oleh Ustad Asrul Afriandi, S.Pd.I., M.A., dengan tema “Jangan Bersedih”.

Ustd Asrus menjelaskan bahwa Ketika Nabi Muhammad SAW sedih dalam suatu keadaan maka Allah turunkan ayat Al-Quran untuk menghibur Nabi.

“Ini pertanda bahwa dalam Islam kita dianjurkan untuk tidak bersedih dan meniadakan kesedihan,” terang Ustd Asrul.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *