Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa datangi TKP kebakaran di Desa Rappolemba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa dipimpin langsung olek Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mendatangi tempat kejadian Perkara (TKP) kebakaran di dusun Alla Desa Rappolemba Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Rabu, (23/09/20) sekira pukul 23. 40 Wita,

Personil yang tiba di TKP langsung bergabung dengan warga memadamkan api yang dibantu oleh pemadam Kebakaran (damkar) mini milik desa Rappolemba di bantu dengan damkar mini milik Kelurahan Malakaji dan Kelurahan Cikoro yang kemudian api tersebut dapat di kuasai dan di padamkan sekira pukul 00.30 Wita pada Hari Kamis (24/09/20) dini hari.

Diketahui bahwa akibat kebakaran tersebut menghanguskan dua unit rumah panggung milik Per. Dg. Nuru (55) dan per. Dg Nina (35) yang keduanya masih memiliki hubungan keluarga.

Dari hasil interogasi terhadap saksi Rustam Dg. Nappa (32) yang melihat pertama kali kebakaran tersebut mengatakan bahwa api pertama kali muncul dari salah satu kamar rumah kosong milik Perempuan Nani yang selanjutnya api tersebut menjalar kerumah milik Dg. Nuru.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra saat di komfirmasi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan Kerugian pun dapat di taksir mencapai 150 Juta Rupiah.

Kapolsek menambahkan, penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek pada instalasi listrik di rumah korban dari rumah kosong milik Per. Dg. Nina.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *