Polres Bateng amankan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng — Personil Polres Bateng melaksanakan pengamanan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah. Rabu (23/9) pukul 09.00 Wib di kantor KPU kabupaten Bangka Tengah

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Bangka tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, S.IK.,SH.,MH, Kabaq OPS Polres Bangka Tengah AKP Yudha Wicaksono,SE.,S.IK, Perwira Penghubung TNI KODIM 0413/Bangka, Danramil Koba Kecamatan Koba,PJU Polres Bangka Tengah, dan Ketua KPU kabupaten Bangka Tengah.

Hadir juga kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, dari pasangan “BERIMAN” (Ibnu Saleh dan Herry Ervian Rosman) dan paslon “BERDIKARI”, (Didit Srigusjaya dan H. Korari Suwondo).

Sebanyak 75 personil Polres Bangka Tengah dan 25 Anggota personil TNI Koramil Koba ditambah ditambah Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Bangka Tengah disiapak untuk mengamankan kegiatan ini

Pengamanan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini dimulai dengan Apel persiapan pengamanan, penyebaran kekuatan personil gabungan disetiap titik di seputaran Kantor KPU kabupaten Bangka Tengah, diantaranya simpang kejaksaan, simpang Gor,pintu masuk KPU dan didepan Kantor KPU.

Masing-masing Paslon hanya mengikuti sertakan 8 orang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan ini dibacakan maklumat Kapolri kepada para Paslon, Perwakilan partai pendukung dan pengusung untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan Pilkada di kabupaten Bangka Tengah ini.

Saat awak media konfirmasi langsung dengan Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo,S.IK, mengatakan,”Kegiatan rapat Pleno penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah ini, situasi di kantor KPU kabupaten Bangka Tengah sampai saat ini aman dan kondusif,” ujarnya.

 

 

Pewarta : TYS.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *