Polres Tidore siagakan 110 personel kawal pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota Tikep

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Polres Tidore Kepulauan (Tikep) siapkan 110 personel untuk pengamanan pengundian nomor urut Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep, Kamis (24/9/2020).

Kapolres AKBP Yohanes Jalung Siram, S.IK, melalui Kabag OPS Polres Tidore Kepulauan, AKP Daniel Maribunga mengatakan, ratusan personel tersebut disiagakan di Kantor Wali Kota Tidore untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami siapkan 110 personel yang tergabung dari Polres dan Polsek untuk mengawal pengambilan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada hari ini,” kata Kabag OPS Polres Tidore, AKP Daniel Maribunga.

 

Selain pengamanan, tak lupa pula Daniel mengingatkan agar semua tamu undangan mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak untuk mencegah Virus Corona.

“Pengamanan ini akan kami lakukan selama dua hari. Kami berharap situasi Kamtibmas bisa terjaga dengan baik, dan jangan lupa selalu mematuhi aturan protokol kesehatan,” titipnya.

Berikut tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang sedang melakukan pengambilan nomor urut;

– Ali Ibrahim dan Muhammad Senin (AMAN)

– Salahuddin Adrias dan Muhamad Djabir Taha (SALAMAT).

– Basri Salama dan DR. Muhammad Guntur (BAGUS).

Disisi lain, Kapolres juga berharap kepada masing-masing Paslon, agar selalu mematuhi deklarasi dan komitmen yang telah ditandatangani, patuh hukum, bisa ikut menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga rangkaian Pilkada lancar sampai tahapan akhir di bulan Desember 2020.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *