Dapat Nomor Undi 1, Poltak – Tonny yakini tanda kemenangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba  –  Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Tobasamosir melaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Toba tahun 2020 dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, di Convention Hall Hotel Labersa, Balige, Kamis (24/09/2020).

Para pasangan calon bupati dan wakil bupati Toba Ir Poltak Sitorus MSc – Tonny M Simanjuntak SE dan pasangan Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus akhirnya secara resmi memiliki nomor pilihan untuk mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Toba tahun 2020.

Saat mendapatkan nomor urut 1, Calon Bupati Toba Ir Poltak Sitorus menyampaikan rasa syukurnya untuk pengundian nomor dan berhasil mendapat nomor satu dikarenakan target perjuangan untuk menduduki jabatan nomor satu di Kabupaten Toba.

 

“Pertama kita bersyukur hari ini kita bisa laksanakan pengambilan nomor dan kita mendapat nomor satu. Hal ini bagi kita sangat penting karena nomor satu itu selalu yang terbaik. Kita yakin ini nomor kemenangan kita, nantinya kita sudah dikasih ini BB 1 ini, ini doa kita”, ujar poltak gembira meyakini akan memenangkan pertarungan.

Poltak Sitorus berharap pelaksanaan pilkada di Kabupaten Toba akan berjalan dengan baik, aman dan damai.

“Kita harapkan Pilkada ini Pilkada yang adil, yang membawa kita kedamaian dan memilih kepala daerah yang bisa membawa kabupaten Toba ini, masyarakat Toba ini sejahtera dan makmur,” terangnya.

Calon wakil bupati Kabupaten Toba Tonny M Simanjuntak SE yang sebelumnya terpilih menjadi anggota DPRD toba dengan perolehan suara terbanyak dari fraksi Nasdem, menyatakan kesiapanya dalam menghadapi pertarungan pilkada, dibuktikan dengan pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD.

“Sejak tanggal 3 September lalu, saya telah membuat pengunduran diri saya ke DPRD dan untuk menjadi salah satu persyaratan menjadi calon wakil bupati guna mendampingi calon bupati kita bapak Poltak Sitorus. Progres dari DPRD mungkin masih dalam proses, nanti kita serahkan kepada DPRD dan juga eksekutif untuk mengirimkannya untuk diputuskan oleh Gubernur,” terang Tonny.

Hasil pengundian nomor urut dengan pilihan nomor satu, diakui menjadi sinyal menuju kemenangan menuju perubahan kabupaten.

Pada hari ini juga, kita telah melaksanakan melalaui KPU Toba untuk pengundian nomor urut. Puji Tuhan kita dapat nomor urut satu dan ini menandakan ‘to be number one. Mari kita bersatu membangun Kabupaten Toba untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik ke depan”, terangnya seraya mengajak para awak media dapat memberitakan visi misi Paslon yang Unggul dan Bersinar melalui 5 panca program yakni, infrastruktur, SDM yang handal, pariwisata, kesehatan dan pendidikan.

“Untuk itu kami minta kepada masyarakat Toba, mari kita pilih yang terbaik, pilih nomor satu untuk Kabupaten Toba, terimakasih, horas horas horas”, ujar tonny penuh semangat.

Turut hadir mengikuti kegiatan pleno terbuka Kpu diantaranya, Ketua DPRD toba Effendi SP napitupulu SE, Kapolres tobasa AKBP akala fikta jaya Sik, Kajari tobasa DR Robinson sitorus SH MH, Dandim 0210 TU Letkol CZI Roni Agus Widodo, Sekdakab Toba Audi Murphy O Sitorus, para ketua dan sekretaris Parpol pengusung.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *