Kawal Satu kali lagi, KPU Kabupaten Nunukan tetapkan Amanah dapat Nomor Urut 1

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Sesuai jadwa KPU, Agenda Rapat Pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut Bupati dan Wakil Bupati Nunukan dihadiri oleh KPU Nunukan, Bawaslu Nunukan, Pasangan calon Hj. Asmin Laura SE, MM dan H.Hanafiah SE, M.Si, Sekda Nunukan, Kapolres Nunukan, Kodim 0911 Nunukan, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan hari kamis 24/9/2020 sekira pukul 19.30 wita.

Rahman SP. selaku ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten nunukan secara Resmi menetapkan nomor urut 1 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura dan H.Hanafiah, yang akan berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 09/12/2020.

Saat pencabutan nomor Urut begitu Ketat Penjagaan dari satuan aparat keamanan baik dari pihak jepolisian Tentara Nasional Indonesia maupun dari Pasukan Brimob i dikantor KPU halan Radio Nunukan dalam pengundian nomor urut pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan serentak tahun 2020 kondusi keamanan berjalan dengan Lancar hingga selesai acara pencabutan numor urut Calon

Asmin Laura dan H. Hanafia merupakan pasangan ideal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj.Asmin Laura mengharafkan kami berdua dengan nomor Urut 01 merupakan Angka keberuntungan semoga masyarakat Nunukan bisa mengawal satu kali untuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

lanjud Asmin Laura kita kompak bersatu padu mengawal sekali untuk pemimpin Kabupaten Nunukan pada priode akan datang bersatu masyarakat memenangkan (Amanah) pemilihan serentak pada 9 Desember 2020.

Asmin laura berharaf kepada warga kabupaten nunukan pemilihan ini berjalan dengan lancara dan aman, tentu harapan kita semua mengawal Pilkada sampai selesai ujar Asmin Laura Mantan Anggota DPRD Kaltara dari Partai Hanura.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *