Ketua DPW Ormas Badak Banten Prov Banten Bagikan Paket Beras ke 30 Lansia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak banten – Sebanyak 30 orang ibu janda lansia mendapatkan bantuan paket Beras dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ormas Badak Banten Provinsi Banten. Penyerahan paket beras dilaksanakan di sela-sela acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Ormas Badak Banten Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak di Gedung Islamic centre Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Kamis 24/09/2020.

Ketua DPW Ormas Badak Banten Provinsi Banten mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik dengan semua pihak khususnya di internal Badak Banten Provinsi Banten. Berbagi dan saling membantu itu merupakan hal yang harus dilakukan dengan semangat penuh keikhlasan dan ketulusan hati agar bantuan yang diberikan kepada para ibu – ibu janda, lansia yang menerimanya selain Bermanfaat juga menjadi berkah.

” Semoga bermanfaat dan Barokah walaupun beras yang kami berikan tidak seberapa dengan beban kehidupan keluarga ibu-ibu ini,namun setidaknya ini dapat membantu memperingan beban kehidupan”, kata Eli Sahroni Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten saat memberikan langsung paket beras tersebut.

Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Bayah,Asep Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPW kepada masyarakat Bayah. Ini merupakan cermin yang sangat positif dan menjadi motivasi bagi badak Banten Kecamatan Bayah untuk semangat berbagi kepada sesama di masyarakat.
” Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPW dan ini bentuk motivasi bagi kami di DPC Kecamatan Bayah”, Kata Asep Dedi Mulyadi.

Sementara itu nyi Samsiah yang mendapatkan paket beras mengaku bersyukur kepada Allah swt dan Terimakasih kepada Badak Banten yang telah berbuat baik dan berbagi rezeki.

” Kami hanya bisa mendoakan agar para pimpinan Badak Banten senantiasa sehat walafiat berada dalam keberkahan dan lindungan Allah swt”, kata samsiah.

 

 

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *