Melalui Safari Jum’at, Kapolres Takalar imbau jemaah Masjid Nurul Jami’ah Pa’bundukang patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel -Melalui Safari Jum’at, Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH, menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada jamaah Masjid Nurul Jami’ah Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum’at (25/09/2020).

Kapolres Takalar mengatakan bahwa dalam situasi seperti sekarang ini yang mana virus Covid 19 belum berakhir, maka kita semua pasti berharap untuk selalu sehat dan tidak terkontaminasi dengan virus dan penyakit, oleh karena itu mari kita selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

“Tujuan utamanya agar warga yang melakukan aktivitas di luar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang telah ditetapkan dengan wajib memakai masker terutama ketika di luar rumah, selalu jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan hindari kerumunan serta tetap menerapkan pola hidup sehat,” tegas AKBP Beny Murjayanto.

Tak cukup itu saja, menghadapi gelaran Pilkada Serentak kedepannya dibeberapa wilayah, namun untuk di Kabupaten Takalar belum menggelar Pilkada, tapi ia tetap berpesan agar warga saling menjaga kerukunan dan toleransi. “Mari kita tetap jaga persaudaraan, toleransi, dan semangat persatuan namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *