Peringati Satu tahun masa bakti Keanggotaan DPRD Provinsi Sulsel, Anggota KPP kunjungi Rutan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Anggota Kaukus Perempuan Parlamen (KPP) DPRD Sulawesi Selatan mengdakan kunjungan ke Rutan Kota Makassar. Jum’at (25/9).

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sulsul Andi. Ina Kartika Sari mengatakan bahwa, keberadaan Anggota Kaukus Perempuan Parlamen (KPP) Di DPRD sulsel diharapkan mampu menjadi bagian dari solusi permaasalahan Rakyat khususnya perempuan dan anak dan sebagai wujud perhatian kami bersama teman-teman.

Kaukus Perempuan Parlemen hari ini melihat dan meninjau langsung salah satu kelompok perempuan yang membutuhkan support dan perhatian di Rutan kelas 1 makassar semoga sentuhan ini menjadi refleksi setahun menjabat, dan dengan terus berbuat dan berkarya untuk Rakyat (seluruh lapisan masyarakat), ungkapnya.

Ketua Kaukus Perempuan Parlamen (KPP) Sulsel Rismawati Kadir Nyampa, mengajak seluruh anggota DPRD perempuan se-Sulsel untuk berkomitmen terhadap jawaban permasalahan rakyat (Masyarakat) pada umumnya , terkhusus Keberdayaan perempuan, pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, pencegahan stunting, stop pernikahan dini, ucapnya.

Dalam legiatan ini kami dari KPP Sulsel menyerahkan bantuan berupa peralatan mandi, popok, pembalut yang menjadi kebutuhan para tahanan wanita dan bayi yang menjalani hukuman dirutan makasaar semoga membawa manfaat dan bersemangat hingga bebas nanti tdk mengulangi perbuatannya melanggar hukum.

Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan Perlindungan Anak pengendalian penduduk dan KB Prov.Sulsel DR.dr.Hj.Fitriani Zainuddin.M.Kes. Sangat Mengapreasi dan Menyambut baik sinergi yang dibangun antara KPP Sulsel dengan Dinas DP3A-DALDUK KB dan berharap kedepannya dapat mempererat kerjasama dibidang perlindungan perempuan dan anak antara Eksekutif dan legislatif.tutupnya.

 

 

Pewarta : Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *