Kapolsek Payung Ikut Partisipasi Donor Darah di Gedung Kriopanting.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Basel – Payung Kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dalam rangka HUT PMI ke -75 dengan tema ” SOLIDARITAS UNTUK KEMANUSIAAN “ Yang dilaksanakan oleh PMI Cabang Prov. Kepulauan Babel dan PMI Cabang Kabupaten Bangka Selatan Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Gedung Kriopanting Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan,Jumat (25/9/20).

Kapolsek Payung Akp.Hendri Amor menyampaikan,dalam kegiatan donor darah ini setiap 3 (tiga) bulan sekali dilaksanakan di Kecamatan Payung. Pelaksanaan kegiatannya bekerjasama oleh PMI dan Stakeholder Kecamatan Payung serta Kepolisian Polsek Payung.

“Saya sangat bangga dengan kegiatan ini dikarenakan tujuan dari donor darah ini adalah untuk kesehatan kita pribadi,serta banyak untungnya. Selain mendapatkan kesehatan kita juga dapat beramal dengan menyalurkan darah kita kepada orang-orang yang membutuhkan darah.”ungkap Akp. Hendri

Kegiatan ini sangat sukarela sehingga tidak dipungut biaya sepeser pun, Untuk itu saya berpesan kepada para bhabinkamtibmas Polsek Payung. Agar selalu giat mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada warga binaan desanya. Karena kegiatan donor darah ini dapat menjadikan kesehatan yang luar biasa bagi tubuh kita.”ungkapnya.

“Saya mengajak seluruh personil Polsek Payung ,setelah melaksanakan kegiatan operasi yustisi untuk mengikuti donor darah yang digelar oleh PMI Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Kriopanting. Selain itu ,antusias masyarakat cukup banyak mengikuti donor darah ini. Dari perangkat Desa Payung serta stakeholder baik itu Puskesmas, TNI, serta kepala desa dari masing-masing desa di Kecamatan Payung banyak yang mengikuti kegiatan donor darah ini,”ungkap Kapolsek Payung.

 

 

 

 

Pewarta : TT/SONY

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *