Penjual Bunga di Jalan Raya Pekalongan Lampung Timur dikeluhkan pengendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Sejumlah pengendara baik roda Dua maupun roda Empat mengeluhkan para penjual Bunga di Jalan Raya Pekalongan Lampung Timur.

Gunawan (40), salah seorang pengendara roda Empat mengatakan, banyaknya penjual bunga yang berjualan disepanjang Jalan Raya Pekalongan sepanjang satu kilometer sangat menganggu pengendara yang melewati kawasan tersebut, karena menyebabkan kemacetan.

“Biasanya mulai siang hari saya lewati atau akhir pekan atau hari libur ,sekumpulan mobil berhenti /parkir berjejer hingga badan jalan.Sehingga para pengendara baik roda Dua dan Empat sempat dibuat macet dan kewalahan diakibatkan banyaknya mobil ingin membeli bunga,’’ keluh Gunawan kepada Mitrapol, Sabtu (26/9/20).

Gunawan menambahkan, sebenarnya jalan tersebut sempat sepi dari aktivitas jual beli, tapi sejak beberapa bulan ini tanaman bunga sedang trend minat pembeli melonjak, sehingga kawasan tersebut kembali dipadati sejumlah pembeli maupun pedagang.

“Seharusnya mereka tidak menjual dipinggir jalan,dulu pedagang bunga masuk daerah belakang pasar Pekalongan itu.Jika terjadi kecelakaan siapa yang bertanggung jawab,’’ urainya.

Menurutnya, pemerintah setempat atau pihak Kepolisian Lampung Timur harus melakukan penertiban dan pembersihan dari aktivitas jual beli di kawasan jalan raya tersebut, sehingga tidak lagi menimbulkan kemacetan.

‘’Instansi terkait harus tegas untuk menertibkan para penjual bunga disepenjang Jalan Raya Pekalongan yang semestinya dijalan tersebut tidak dibenarkan untuk menjual bunga dikarenakan terlalu sempit dan ini sudah menganggu kami selaku pengguna jalan,” tandasnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *