Sosialisasi 3M, Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Polres Garut silaturahmi dengan Tiga dan Tomas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan solaturahmi dan sosialisasi 3M ke tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kp. Jati RT 03 RW 03 Desa Dangdeur, Sabtu (26/9/2020).

Adapun kegiatan dihadiri Camat Banyuresmi, Kapolsek Banyuresmi, Danramil, kepala puskesmas, Kepala Desa Bpk Giri ginanjar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 03 dan Relawan

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar Kompol Drs. Krisna Irawan menyampaikan, kegiatan tersebut disambut baik oleh para tokoh masyarakat dan agama.

“Silaturahmi ini terus terjalin dan terus berjalan sehingga kami dapat membantu dalam manangkal tumbuh kembang paham Radikal di Kabupaten Garut serta membantu mendisiplinkan Masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Kapolsek Banyuresmi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., berharap agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dalam situasi Pandemi Covid-19, dan diharapkan agar situasi Pandemi Covid-19 ini segara berakhir.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *