Tiga 3 Hari tak nampak, Erik ditemukan tak bernyawa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten -Erik (32), warga Perumahan Citra Maja Raya (CMR) Desa Pasirkemang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, tepatnya di Cluster Spring Dele Blok C 23/23, ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan oleh salah satu keluarganya pada pukul 13.00 siang tadi, Sabtu (26/09/20). Dugaan sementara, korban meninggal tiga hari yang lalu.

Mendengar adanya laporan tersebut, Polsek Maja dan Polres Lebak langsung mengevakuasi mayat, serta langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan dari salah satu anggota Kepolisian, korban akan dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkas Bitung dan belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

“Saat ini kita masih melakukan olah TKP dan masih memintai keterangan dari para saksi, jadi kita belum bisa dapat menyimpulkan motif dari kematian korban, sementra korban akan dibawa kerumah sakit umum,“ ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, AAn Sopiyan salah satu Security perumahan menjelaskan, bahwa korban terahir kali terlihat pada hari Senin 21 September 2020.

Menurut keterangan pihak securty, tidak ada hal yang mencurigakan tampak dari korban.

 

 

Pewrta : Ahmad Panjul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *