Ops pendisiplinan Protkes, Polsek Cipocok Jaya bagikan Masker gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang Banten – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol kesehatan dan pemberian masker kepada masyarakat komunitas Pengguna jalan baik Kendaraan R2 dan R4 bertempat di depan terminal Cipocok Jaya Kota Serang. Sabtu (26/9/2020).

Tampak hadir Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Suprianto, SH., Kanit Intelkam Polsek Cipocok Jaya AKP M.Bambang, Kepala Satpol PP Kecamatan Cipocok Jaya, lurah Cipocok Jaya, sejumlah mahasiswa UIN Banten dan personel Polsek Cipocok Jaya serta Satpol PP Kecamatan Cipocok Jaya.

“Hari ini kami melaksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan di tiga lokasi diantara Depan Kantor Kecamatan Cipocok Jaya, SPBU Cipocok Jaya dan Jalan depan terminal Cipocok Jaya,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media dilokasi.

Kompol Agus menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut masih mendapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Sebanyak 55 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian kita berikan sanksi berupa sanksi teguran sebanyak 50 orang dan sanksi sosial sebanyak 5 orang,”tuturnya.

Selain itu, pihaknya memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktifitas, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Sebanyak 55 buah masker kita berikan secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” pungkasnya.

Dari pantauan awak media, kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif.

 

 

Pewarta : Ismail/Hafid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *