Pimred Mitrapol Buka Latber Motocross di Deli Serdang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Cetak dan Online MITRAPOL, Dadang Rachmat secara resmi membuka kegiatan latihan bersama balapan Motocross di Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Minggu (27/9/2020).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh jurnalis dari Media Cetak dan Online MITRAPOL baik Perwakilan maupun Biro di wilayah Sumatera Utara.

Jalannya seremoni pembukaan balapan Motocross diawali dengan pemeriksaan lapangan yang dilakukan oleh Dadang Rachmat selaku Pimpred MITRAPOL dengan menggunakan Motocross.

Kegiatan latihan balapan tersebut diikuti puluhan peserta dan dihadiri warga sekitar.

Pimpinan Redaksi MITRAPOL, Dadang Rachmat dalam kesempatan itu mengucap terimakasih atas keterlibatan dirinya dalam kegiatan tersebut. Dimana Ia diundang langsung dari Jakarta menuju Sumatera Utara. Dadang dalam kesempatan tersebut juga meminta agar peserta yang mengikuti latihan nantinya diikuti secara serius untuk memetik manfaat sebagai pebalap motocross yang handal.

“Perlu diingat bahwa ini hanya latihan bersama, dan harus sportif. Walau demikian harus dengan serius namun tetap hati-hati,” kata Dadang Rachmat yang didampingi Kaperwil Mitrapol Sumatera Utara, Hermansyah.

Pimred MITRAPOL juga mengimbau kepada seluruh warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Tetap terapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Hendra sebagai perwakilan dari Panitia Kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam menjaga kebersamaan. Selain itu membangkitkan kembali Motorcross.

“Kegiatan ini hanya latihan bersama yang diikuti puluhan peserta. Sebab kegiatan motorcross telah lama vakum, jadi kami coba untuk membangkitkan kembali,” pungkasnya.

 

Pewarta : Zul/Har

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *