Satgas Covid-19 Kecamatan Taktakan periksa suhu tubuh pengendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang Banten – Satgas Covid-19 Kecamatan Taktakan menggelar Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan hari ke-8 di Jalan Raya Taktakan Gunung Sari Kampung Soyog Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang provinsi Banten. Selasa (22/9/20).

“Satgas Covid-19 kecamatan Taktakan Kota Serang yang terdiri dari personel TNI, POLRI, Satpol PP dan FKPM menggelar Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan,” Kapolres serang kota AKBP.Yunus Hadith Pranoto,S.IK,M.Si Menghimbau.
Melalui Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten. AKP Tohirudin, SH., kepada Awak media dilokasi.

Puluhan pengendara baik roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker diminta berhenti. Mereka yang melanggar langsung didata, diberi masker dan sebelumnya diberi sangsi teguran dan sosial.

“Ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami berikan masker selanjutkan diberikan sanksi berupa teguran sebanyak 2 orang dan sanksi sosial sebanyak 4 orang,” ucap Tohirudin.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau hindari kerumunan.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat di wilayah Hukum Polres Serang Kota disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengendara yang melintas diloksi.

“Alhamdulillah, tidak ditemukan pengendara yang suhu tubuhnya melebihi 37 derajat,” pungkasnya.

Adapun dengan pantauan media, selama kegiatan berjalan dengan lancar,. Aman dan kondusif,” tutupnya.

 

Pewarta : Ismail/Hafid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *