Sempat dipalang, Jalan Cikombong Merauke kembali dibuka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Polres Merauke melerai aksi pemalangan Jalan yang dilakukan oleh sekelompok warga di jalan Cikombong, Merauke, Papua pada Minggu, 27 September 2020.

Pemalangan Jalan Cikombong itu dilakukan sebagai langkah protes warga atas kejadian tabrakan yang melukai warga setempat.

Kapolres Merauke, melalui Kabag OPS Polres Merauke, AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si dalam keterangan tertulis mengatakan, kasus lakalantas yang menjadi pemicu aksi pemalangan jalan tersebut sudah ditangani Satuan Lalulintas Polres Merauke.

“Setelah kami berikan pengertian bahwa kasus kejadian Mobil yang menyenggol dan melukai salah satu warga di Jalan Cikombong tersebut sudah ditangani Satlantas Merauke. Warga kemudian bersedia membuka pemalangan tersebut,” kata Kabag OPS AKP Erol.

Kabag OPS Polres Merauke meminta agar warga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak berwajib.

“Kami berharap agar warga tidak lagi membuat pemalangan jalan. Karena itu melanggar hukum, mengingat jalan raya adalah fasilitas umum bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

Jalanya pembukaan pemalangan jalan tersebut dipimpin Kabag Ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si yang didampingi Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH beserta 20 personil dari Anggota Patmor, Dalmas dan Lantas Polres Merauke.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *