DPD Badak Banten Lebak lantik Kepengurusan DPC Badak Banten Sobang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Lebak melantik Kepengurusan Badak Banten Kecamatan Sobang di Gedung Olah Raga Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Pada Senin, (28/09/2020).

Opik Nuryadi Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan pelantikan tersebut sudah jauh jauh hari di persipakan dan alahmdulilah berjalan dengan lancar dan tatap menggunakan protokol kesehatan.

“Alahmdulilah acara pelantikan ini kami tetap mematuhi protokok kesehatan seperti yang tertuang dalam Peraturan Bupati no 28 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara pelantikan tersebut kami ucapkan banyak terimakasih,” Ujarnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Kecamatan Sobang Aryaudin Sudanto di sela sela sambutan acara menyampikan bahwa berdirinya DPC Badak Banten Kecamatan Sobang harus menjadi penggerak dalam mendorong pembangunan di Kecamatan Sobang.

” DPC Badak Banten Sobang harus memberikan kontribusi terhadap arah kebijakan pembangunan di Sobang juga harus menjadi jembatan bagi pembangunan Sobang ke arah yang lebih baik. Keberadaan Ormas DPC Badak Banten Sobang bukan untuk membebani apalagi menakut-nakuti pemerintahan Desa tapi kalau ada salah kita luruskan berikan masukan dan yang paling terpenting keberadaan DPC Badak Banten Sinergi dengan pemerintahan Di wilayah Kecamatan Sobang,” Ungapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak H.Eli Sahroni menyampaikan arahan kepada pengurus DPC Badak Banten Kecamatan Sobang bahwa DPC Badak Banten harus memberikan yang terbaik buat kemajuan Sobang.

” Saya minta kepada DPC Badak Banten Sobang harus mampu melakukan kegiatan yang menyentuh terhadap masyarakat dalam kurun seratus hari program kerja, kalau tidak mamapu maka DPC Badak Banten Sobang gagal dalam mejalankan visi dam misi Badak Banten,” pungkasnya.

 

Pewarta: A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *