Kapolsek Somba Opu bagikan bansos ke warga terdampak pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di tengah pandemi Virus Covid-19 Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin yang di dampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Rubens Kontjong dan Panit Binmas Iptu Amir Pappa menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada warga prasejahtera, Senin (28/09/2020) siang.

Adapun lokasi yang dikunjungi dalam pemberian sembako berupa beras adalah di kampung rewako kelurahan bontoramba kecamatan somba opu kabupaten gowa.

Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin yang didampingi Kanit Sabhara dan Panit Binmas Polsek, Lurah Bontoramba

Abd Latif Has SE yang didampingi kasi pemerintahan Hasbuddin, Babinsa Bontoramba Sertu Saharuddin dan Bhabinkamtibmas Bontoramba sentuhan mawang Aipda M Jufri SH, serta para penerima Bansos.

Adapun tujuan dilaksanakannya Bansos ke warga Prasejahtera dengan maksud agar dapat membantu meringankan beban hidup saudara kita khususnya Warga Prasejahtera apalagi disituasi pandemi covid-19 yang mana perekonomian sangat menurun. Terang Kapolsek

“Ditambahkan pula dalam silaturahmi Bansosnya bahwa menjelang Pilkada ini agar mari bersama sama membangun lingkungan ini dengan aman dan kondusif melalui kamtibmas yang handal dan bermartabat.” Ungkap Kapolsek.

Salah satu warga prasejahtera penerima Bansos an. S Dg Rani saat menerima bantuan berupa beras sebanyak 5 kg perkarungnya sangat senang dan bangga atas kepedulian Pak Polisi terhadap warga Prasejahtera, semoga Allah membalasnya dan melipat gandakan

“Pahala buat Kapolsek dan seluruh anggotanya, hanya Allah yang bisa membalasnya,” Ucap S Dg Ngai.

“Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, mengucapkan apresiasinya kepada Kapolsek somba opu beserta anggotanya yang sudah aktif melakukan Bansos, semoga apa yang dikerjakan menjadi ladang pahala disisi Allah tuhan yang maha kuasa,” Ucap Kapolres gowa.

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *