Patroli rutin, Kapolsek Polut ajak warga patuhi protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Kapolsek Polut Polres Takalar AKP H. Andi Hermansyah SH, memimpin patroli Harkamtibmas sekaligus silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat desa kale komara di Dusun Komara, Desa Kale Komara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Senin (28/09/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Polut Polres Takalar juga mensosialisasikan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020, dan Perbup No. 25 Tahun 2020 mengenai pendisiplinan diri dan penegakan hukum tentang protokol kesehatan dalam pencegahan dan penekanan Covid-19.

Kapolsek mengajak kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Agar masyarakat berperan aktif dalam mencegah penularan Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar AKP H. Andi Hermansyah.

Selain itu, Kapolsek Polut Polres Takalar juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, apabila ada potensi gangguan kamtibmas segera menginformasikan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti sehingga tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *