Pjs Bupati Tana Toraja instruksikan pilkada damai dan netralitas ASN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tana Toraja – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja (Pemkab Totor) melakukan Rakor di Ruang Aula Kantor Bupati Tana Toraja, pada Senin (28/9/2020).

Pjs Bupati Tana Toraja Drs.H.Asri Sahrun Yang baru saja dilantik sabtu 26 september, langsung tancap gas mengumpulkan semua OPD, termasuk Camat dan semua stakeholder lakukan rapat tentang bagaimana bersama sama menjaga dan mengkawal jalannya pilkada pada desember mendatang.

Didampingi Sekda, Drs.H.Asri Sahrun Said menyerukan agar ditengah tengah Pandemi Covid 19 mari kita bersama melawan menyebaran virus ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, pake masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta tetap menjaga imun tubuh kita.

Drs.H.Asri Sahrun Said menambahkan tentu.kita hadir disini untuk melaksanakan tugas yang di amanah kan Gubernur sulsel Prof Nurdin Abdullah sebagai (PJS) Bupati Selama 70 hari, (Selama Putaran Pilkada Berlangsung), dan tentu kita akan lebih meningkatkan kwalitas pelayanan yang maksimal ke masyarakat tana toraja. Pungkasnya.

Dengan pelayanan yang maksimal dan prima tentu dapat menciptakan pemerintahan yang baik dan melayani, tambah ia Dalam Sambutan dan Kunjungan Pertamamya hari ini dikantor Bupati Toraja Utara.

Selanjutnya mari kita saling membantu dan bersatu padu untuk terciptanya pilkada aman dan damai di tana toraja ini yang kita cintai,tentu itu yang kita harapkan semua.

“Dan mari kita selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) agar tetap menjaga netralisis dan mengkawal pilkada sesuai aturan yang berlaku dan tentu kita semua punya hak pilih dan memilih yang harus kita salurkan tapi itu tadi kita tetap mengedepankan Netralisis kita sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan lebih mengutamakan pelayanan,” tutupnya.

Pewarta: Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *