Kapolres Kuningan pimpin operasi yustisi dan sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Lukman Syafri Dandel Malik,S.I.K., didampingi Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Kuningan IPTU Harminal Marnis Pimpin kegiatan Sosialisasi dan Himbauan 3M Serta Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No 6 Tahun 2020 di Wilkum Polres Kuningan, Rabu (30/09/2020)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 38 personel yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Binmas, Si Propam, Subag Humas, Kodim 0615 Kuningan, Dishub Kab. Kuningan dan Sat Pol PP Kab. Kuningan.

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Lukman Syafri Dandel Malik,S.I.K., menyampaikan bahwa sasaran kegiatan kepada masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan 3M dengan cara Menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M, Memberikan teguran dan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, ujarnya.

“Masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdri A. Chaniago S.I.K., M. Si

(*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *