Pemkab Muba dan Amir Nur Az-Zikra gelar dzikir bersama agar wabah COVID-19 cepat berlalu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Kali ini Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama dengan Yayasan Amir Nur Az-Zikra menggelar Dzikir dan Doa bersama dalam masa pandemi COVID-19, Minggu (27/9/2020) di Masjid Jami An-Nur Sekayu.

Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, diwakili oleh Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan pada Minggu pagi ini.

Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan Alhamdulillah kita semua yang hadir saat ini di berikan kesehatan dan kesempatan untuk melakukan dzikir bersama.

Berbagai upaya telah kita lakukan bersama demi memutus mata rantai penyebaran dari virus berbahaya ini karena sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk virus COVID-19. Kali ini kita lakukan upaya dengan berdzikir, berdoa serta akan ada sebuah tausiyah sebagai pencerahan untuk kita semua yang sempat hadir pada hari ini.

“Untuk itu mari kita berdoa dengan khusyuk berserah diri, semoga Allah dapat mengabulkan doa kita. Memohon perlindungan dari Allah Ta’ala agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19,” Ucapnya.

Besar harapan dengan adanya upaya dzikir dan doa bersama ini penyebaran pandemi COVID-19 semoga segera dapat berakhir.

Sementara itu Ketua Pelaksana Ardiyansyah SE MM mengatakan terima kasih kepada bapak Bupati Musi Banyuasin dan seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan dzikir hari ini, kegiatan ini juga bertepatan dengan hari peringatan 18 Tahun Milad Az-Zikra. Ada banyak sekali doa harapan yang ingin kita sampaikan kepada Allah Swt dan semoga dikabulkan olehnya. Karena ketika sedang menghadapi sebuah ujian seperti virus corona ini umat Islam dianjurkan memperbanyak dzikir, mengingat Allah.

“Adapun acara dzikir dan do’a bersama ini merupakan salah satu bagian dari upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt, memperoleh ridha dari Allah dan memohon perlindungan,” tuturnya.

Selain dzikir, doa bersama juga ada tauziah dari KH Muhammad Tantowi Rahman sebagai Pembina Majelis Az-Zikra di Provinsi Sumsel, dan pembagian doorprize hingga pemberangkatan Umroh Gratis. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *