Polres Bangka Tengah laksanakan Was OPS Mantap Praja Menumbing tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Bertempat di Aula Rupattama Polres Bangka pada hari Senin tanggal 28 September 2020 Polres Bangka Tengah melaksanakan Was OPS Mantap Praja Menumbing.

Pelaksanaan Was OPS Operasi mantap praja di hadiri Kombes pol Ahmad Basahil,SIK,MH.AKBP, Erwin Siboro,SIK,MH.,Aipda Handoko,Bripka Bran Oktorian,SH., Bripda Depriansyah., Briptu Dwi Handoyo.


Adapun Rangkaian kegiatan, sambutan kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo,S.IK, Sambutan,Kabaq OPS Polres Bangka Tengah, AKP Yudha Wicaksono,SE.S.IK.dan di lanjutkan dengan kata sambutan Irwasda Polda kepulauan Bangka Belitung Kombes pol Drs.Achmad Marhaendra,SH.


Personil Polres Bangka Tengah yang mengikuti kegiatan ini Adalah,Waka polres Bangka Tengah,kabaq OPS polres Bangka Tengah,Kasat Reskrim polres Bangka Tengah,Kasat Intelkam polres Bangka Tengah,Kasat Polair Polres Bangka Tengah,Kasat Sabhara polres Bangka Tengah,Kasiwasi Polres Bangka Tengah,Kasi Propam Polres Bangka Tengah, Personil Polres Bangka Tengah.


Dalam sambutannya kapolres Bangka Tengah,AKBP Slamet Ady Purnomo, saat di temui awak media diruangan kerjanya mengatakan Dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan sampai berakhirnya kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan Lancar,” ujarnya.

Reporter: TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *