Ketua Majelis Penyeimbang Adat  tegaskan dukungan terhadap Dendi Rahmadona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Eskalasi politik di kabupaten yang bergelar Bumi Andah jejama ini kian memas eskalasi politik di kabupaten pesawaran makin menguat dengan isi putra Daerah isu ini semakin deras mengalir dikalangan tokoh Adat kabupaten pesawaran yang tergabung dalam Majelis Penyeimbang Adat (MPAL) menurut Muaddin Yusuf isu putra daerah tidak tidak akan berdampak besar pengaruh nya kepada masyarakat di kabupaten pesawaran menurut nya masarakat sudah cerdas menyikapi isu yang bergulir selama ini masyarakat juga tau menurut nya siapa yang asli putra daerah.


Deklarasi Majelis Penyeimbang Adat Kabupaten Pesawaran mendukung pencalonan Bupati dan wakil Bupati. Pesawaran Dendi – Marzuki mengatakan dalam politik tidak ada lagi istilah Putra Daerah karena istilah putra daerah bisa memecah disintegrasi justru kita harus memperkuat persatuan di daerah kita karena kita semua tergabung dalam kerangka NKRI.

Insa Allah di pesawaran meskipun eskalasi politik kian tinggi suhu nya insa Allah masarakat di kabupaten pesawaran tidak akan terpecah belah ,karena masarakat kita paham mana calon yang terbaik di kabupaten pesawaran.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *