Miris, bangunan pasar rakyat Sigumpar Lintong Nihuta terbengkalai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Sangat disayangkan tindakan Pemkab Humbahas, yang menelantarkan Bangunan Pasar Rakyat yang di Bangun dengan dana Miliaran rupiah dari APBD Hubahas. Proyek tetsebut di bangun pada Tahun 2018 yang lalu, namun hingga saat ini, bangunan tersebut sepertinya tak bertuan karena terbengkalai.

Kalau kita melihat Bangunan itu sekarang sudah banyak yang rusak. Bahkan menurut salah seorang penduduk setempat LS menceritakan, hampir setiap malam tempat itu di mamfaatkan oleh par anak muda mudi sebagai tempat berpacaran.

Sangat disayangkan bangunan ini di bangun dengan Uang Rakyat Miliaran tapi tidak berpungsi. Ketika awak media melakukan konfirmasi ke pihak Perkopinda Humbahas terkait tudak didipungsikafungsikan nya Pasar Rakyat Sigumpar, Beliau mengatakan akan di pungsikan secepat nya, tanpa menyebut kapan di pungsikan.

Padahal kalau kita lihat di Lintong Nihuta, keadaan Pasar Rakyat yg lama sudah sangat padat, dan terpaksa di lakukan 2 ( dua ) kali seminggu. Apabila Pasar Rakyat Sigumpar itu di Pungsikan sangatlah membantu kepada pedagang dan Masyarakat menjual dagangan nya, karena tempat nya luas tidak berdesak desakan lagi seperti di Pasar yang sekarang digunakan. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *