Peduli Covid-19, Sat Lantas Polres Bangka Barat pasang stiker “Ayo Pake Masker”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sat Lantas Polres Bangka Barat kembali mengimbau masyarakat untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan, salah satunya mengenai penggunaan masker. Kali ini, Hal itu dilakukan dengan memasang stiker bertuliskan “Ayo Pake Masker” di sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Mentok Bangka Barat, Rabu (30/09/2020).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelasakan kegiatan ini merupakan Himbauan mengajak masyarakat untuk memakai masker

“Hari ini, Sat Lantas Polres Bangka barat melakukan pemasangan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa mobil yang melintas di jalan raya Mentok ,” ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan bahwa, aksi yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut dilakukan untuk mengingatkan masyarakat temtang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Harapan kami memasang stiker ‘Ayo Pakai Masker’ yang dipasang di mobil angkot ini, masyarakat akan selalu melihat dan selalu ingat, bahwa kemanapun dan dimanapun berada, mereka harus memakai masker sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkas Kasat Lantas

Reporter : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *