Taruna Merah Putih Cabang Kota Tangerang Selatan lakukan konsolidasi untuk pilkada

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel –  Jelang Pilkada Tangerang Selatan TMP (Taruna Merah Putih ) Cabang Kota Tangerang Selatan melakukan konsolidasi Rabu 30 September  2020  di Resto Taman Ayam Panggang Situ Gintung Jl. Ir H. Juanda No.6, Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Banten.

Salah satu agenda penting adalah turut serta berpartisipasi dan wajib mendukung instruksi Partai PDI Perjungan agar TMP Cabang Tangsel mendukung Muhamad Saraswati sebagai calon walikota Tangsel dengan no urut 1 dan membawa kemenangan kepada pasangan calon walikota tersebut harus menang, Tegas Dermawan Lase sebagai ketua Cabang TMP Tangsel.

Dalam Sambutan Dermawan Lase mengatakan Taruna Merah Putih  sebagai sayap partai PDI Perjuangan siap melaksanakan dan taat kepada keputusan DPP PDI P adalah mengusung Mohamad -Saraswati dan dibawah pimpinan DPC PDI Perjuaangan Wanto Sugito Mohamad Saraswati harus menang.

“Mari kita sosialisasikan kepada warga Tangerang Selatan minimal kepada keluraga kita untuk mengajak teman-teman kita untuk memilih Mohamad Saraswati menjadi walikota Tangsel  di pilkada 9 desember 2020 yang akan datang,” Tegas Dermawan Lase.

Dalam sambutan Wanto Sugito Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan mengatakan dua kali pilkada PDIP Tak punya walikota sehingga kita tidak bisa berbuat banyak ,70 Hari lagi sebagai kader ideologi partai baik di struktural partai , di sayap partai tugasnya sama-sama petugas sejarah dan 70 hari lagi bisa nggak kita merobek tintah emas di Tangerang Selatan ? dan saya yakin bisa  Muhamad Saraswati di dukung 9 Partai Politik 23 kursi yang mendukung H.Mohamad Saraswati.

Marinus Gea ,SE,M.Ak Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan  dapil III Banten sekaligus ketua DPD TMP Provinsi Banten turut menyemangati kader -kader TMP DPC Tangsel agar tak ragu menentukan pilihan serta sosialisasi kepada masyarakat agar memilih H.Mohamad Saraswati sebagai walikota dan wakil walikota Tangsel 2021-2024 yang akan datang.

“Saya sebagai Anggota DPR RI ditugaskan ketua DPC untuk memenangkan dan mengawasi pertarungan di pondok aren dan saya harus tunduk dengan tugas ini, bukan karena saya sebagai anggota DPR RI tapi karena perintah partai , dan sebagai kader harus tunduk pada perintah partai tanggungjawab ini berat tapi tak sulit bila dilakukan dengan hati, harap Marinus Gea.

Usai acara semua para kader TMP saling bersilahturahmi dengan satu tekad memenagkan H.Mohamad Saraswati sebagai walikota dan wakil walikota melalui pilkada 9 Desember 2020.

(Toro)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *