Koalisi partai pengusung pasangan Dendi-Marzuki kembali gelar rapat konsolidasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Setelah sebelumnya menggelar acara konsolidasi internal di Kecamatan Tegineneng, Kamis (1/1/2020) kemarin, Koalisi partai pengusung Pasangan calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki kembali gelar rapat konsolidasi partai politik guna pemenangan pasangan Dermawan, Jum’at (2/10) di Desa Halangan Ratu, Negeri Katon.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi sekaligus wakil Ketua Tim pemenangan Pasangan Dermawan dalam sambutannya mengungkapkan, konsolidasi yang dilakukan merupakan perjuangan dari seluruh pendukung Dermawan untuk mendapatkan keridhoan Allah SWT dalam mendapatkan pemimpin yang baik.

“Konsolidasi ini merupakan perjuangan kita semua, kita mencari keberkahan untuk memilih pemimpin, Insya Allah Dendi-Marzuki merupakan pemimpin yang diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Zulpiardi berpesan kepada seluruh simpatisan dan kader partai agar apa yang disampaikan oleh Calon Bupati Dendi Ramadhona bisa disampaikan kepada keluarga dan pendukung di wilayah tinggalnya masing-masing.

“Kita sudah sepakat melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran bersama Dermawan, tentunya apa yang disampaikan oleh Calon Bupati yang kita dukung bisa disampaikan lagi ke pendukung kita dibawah agar visi dan misi dari Dermawan bisa diterima oleh masyarakat agar lebih yakin dalam mendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dalam sambutannya mengungkapkan keputusannya untuk kembali mencalonkan diri dikarenakan dirinya ingin melanjutkan pembangunan yang kemarin belum sempat terlaksana.

“Tentunya empat tahun kemarin saya sudah mengetahui, sudah belajar banyak tentang pola pembangunan di Kabupaten Pesawaran, selama dua tahun pertama saya petakan semua dari ujung Pesawaran,” kata dia.

“Dan dalam pencalonan kali ini, bukan ambisi yang saya kedepankan, cuma saya dapat petunjuk, apabila saya tinggalkan Kabupaten Pesawaran dengan kondisi belum menyelesaikan pembangunan maka berdosa saya. Saya tidak ingin meninggalkan Pesawaran tanpa pembangunan,” tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, ia telah menyusun beberapa program pembangunan, yang nanti akan diimplementasikan dalam periode yang kedua ini.

“Konsep kedepan tentang peningkatan infrastruktur sudah kami persiapkan, tinggal nanti langsung dikerjakan, yang pasti Pesawaran di 2021 harus bisa mengejar pembangunan dari daerah-daerah lain,” tutupnya. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *