Operasi Mantap Praja 2020, Polres Pelabuhan Makassar berikan pengamanan kampanye calon walikota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Perhelatan pemilukada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar telah memasuki tahapan kampanye pasangan calon Walikota Makassar. Sehubungan dengan agenda tersebut kemudian dimanfaatkan dari masing-masing pasangan calon mendatangi dan dukungan dari para Simpatisan.

Kali ini , pasangan calon Walikota Makassar no urut 2 Appi – Rahman melakukan Kampanye secara protokol kesehatan di jalan Cakalang kelurahan Totaka kecamatan Ujung Tanah Makassar, Rabu (30/09/2020) lalu.

Pengamanan kampanye ini diberikan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut” kata Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Kegiatan pengamanan ini, untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilkum Polres Pelabuhan Makassar, ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” Sebut Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim.

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *