PT Luckione Environmental Science Indonesia diduga lakukan pencemaran udara dan lingkungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Serang – PT. Luckione Environmental Science Indonesia diduga membuang limbah disembarang tempat tanpa memikirkan efek negatif bagi masyarakat luas.

Limbah yang dibuang di Kampung Baluk wetan, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande diduga berupa FABA (Fly Ash dan Bottom Ash) hasil pembakaran batu bara dari PT. Luckione Environmental Science Indonesia, Kamis, (1/10/2020).

PT. Luckione Environmental Science Indonesia yang terletak di kawasan industri Modern, Desa Barengkok, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga telah melakukan pencemaran udara dan lingkungan dengan telah membuang limbah yang diduga limbah FABA (Fly Ash dan Bottom Ash) hasil dari proses pembakaran batubara.

Menurut warga Kampung Baluk wetan, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa limbah tersebut berasal dari PT. Luckione Environmental Science yang digunakan untuk mengurug tanah pribadi, Silahkan ke PT. Luckione saja pak yang berada di desa Barengkok.

“Salah satu warga yang mendapatkan dampak dari limbah tersebut meminta kepada pemerintah setempat agar perbuatan mencemarkan lingkungan harus di tindak tegas sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” Tegas Warga.

Beberapa wartawan online dan cetak dari berbagai media yang bertujuan untuk mengkonfirmasi terkait pencemaran udara dan lingkungan. diduga yang di lakukan oleh PT. Luckione Environmental Science Indonesia.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada yang bisa dimintai tanggapan, mulai dari pimpinan perusahaan maupun dari HRD perusahaan tersebut.

Ketika baru di depan pintu pabrik beberapa wartawan langsung di jegat oleh security dan mengatakan HRD semua tidak ada di tempat semua sedang keluar Pak ucap salah satu security PT. Luckione Environmental Science Indonesia.

(Adm)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *