Soal rumah tinggal disulap jadi kantor dan gudang, Kabid Penegakan Perda Kota Metro bilang begini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menindaklanjuti hasil temuan oleh Satuan Pol PP Kota Metro, adanya rumah tinggal pribadi yang dijadikan tempat usaha (kantor) dan gudang.

Pasalnya rumah yang berlokasi di kelurahan Yosodadi Metro Timur, dijadikan gudang tempat penyimpanan rokok Apache. Apalagi di dalam rumah tersebut sudah dilengkapi perlengkapan kantor (kursi, meja dan komputer) ruang rapat, ruang kasir (keuangan), belasan kendaraan kantor jenis roda 2 hingga ada Satuan Pengaman (Satpam) sebanyak dua orang.

Ada dugaan pengusaha rokok apache tersebut tidak mengantongi izin dan menghindari pajak di Kota Metro.

Yosef selaku Kabid Penegakan Perda Kota Metro, menjelaskan bahwa sudah melakukan pemanggilan pihak distributor rokok tersebut.

“Distributor rokok Apache sudah ke kantor tiga orang,tetapi tidak membawa surat – surat. Mereka tidak memiliki surat kuasa dan hanya membawa dokumen dari pusat. intinya saya dari Sat Pol PP selaku penegak perda hanya meminta surat kuasa tugas di Kota Metro,” jelas Yosef pada awak media, Selasa (29/9/20).

Kabid Penegakan Perda Kota Metro Yosef saat ditemui awak media.

Yosef menambahkan, sudah memberikan arahan pihak distributor rokok Apache agar melengkapi persyaratan dan aturan di Kota Metro.

“Kita sudah melakukan arahan secara lisan pada pihak distributor rokok Apache. Kalau sudah kita kirim surat tidak diindahkan akan kita tutup, kita tidak main-main jelas Yosef,” tutup Yosef.

(TIM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *