Tim SAR gabungan terus cari bocah yang diduga tenggelam di Muara Pantai Cikoang 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Rusli,SH bersama warga dan Tim SAR terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelam seorang bocah bernama Rio (4th) yang di duga tenggelam di muara pantai Cikoang, Kamis (01/10/2020).

Pencaharian oleh tim SAR sudah memasuki hari ke lima namun belum ada titik terang namun Team SAR terus melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet atau sped boat di seputar perairan pantai Cikoang dan Topejawa.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Rusli, Bahwa berbagai macam cara sudah dilakukan oleh pihak keluarga korban mulai dari mengundang paranormal dengan menabur sesajen di laut serta bunyi bunyian berupa gendang, “dengan harapan agar korban bisa di temukan dalam keadaan hidup maupun mati,” Ucapnya.

Pihak keluarga korban berharap anak mereka bisa di temukan dalam keadaan selamat oleh Team SAR yang sudah sekian hari menghilang tanpa jejak.

“Harapan kami selaku keluarga agar anak kami bisa di temukan kembali apapun keadaannya semua tergantung takdir yang kuasa,” Ucap Ayah kandung korban Lk. Sampara

Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP. SUDIRMAN, SH membenarkan tentang upaya pencarian tersebut masih tetap di lakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *