Cegah Covid 19, walau hari libur Personil Polsek Galsel tetap lakukan operasi yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polsek Galsel Polres Takalar bersinergi dengan TNI unsur oemerintah dalam Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 Secara serentak di lakukan di jajaran Polres Takalar yang selalu intens lakukan oprasi tanpa henti khususnya di Polsek Galsel, Sabtu (03/10/2020).

Di jalan Poros Galesong Deoan Koramil Galsel tempat beraktifitasnya masyarakat pengendara yang lalu lalang menuju Makassar dan sebaliknya, para personil Polsek Galsel Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara SH.,MH, merazia sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Alhasil sebanyak 20 0rang yang terjaring tidak menggunakan masker serta di berikan teguran lisan.

Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara,SH.,MH, mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut adalah upaya Personil Polsek Gaksel secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam Patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan Adaotasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona atau covid 19, ucap Iptu Ahmad Kumbara.

Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat ini di harapkan bisa di pahami dan di mengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *