Pengamanan tahapan kampanye dan Rakercabsus Partai PDIP Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sehubungan berjalannya tahapan kampanye serentak 2020 di kabupaten Gowa, dirangkaikan Rakercabsus Partai PDIP yang dilaksanakan di Gedung Haji Bate kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa. Jumat (02/10/20) siang kemarin.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid didampingi Kapolsek Somba opu Kompol Jamaluddin dan Kasat Intelkam AKP Yusran SH serta para Perwira dan anggota melaksanakan pengamanan tahapan dimaksud sehingga secara keseluruhan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Setiap tahapan pelaksanaan Pilkada wajib di lakukan pengamanan demi menjaga kamtibmas yang kondusif, itulah tugas aparat penegak hukum dalam hal ini Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.” ucap Kabag ops.

“Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin menemui salah satu kader partai PDIP dan menyampaikan agar pelaksanaan Rakernis di gedung Haji Bate dapat berjalan aman dan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan sehingga virus covid-19 tidak menyebar dan peserta Rakernis tidak ada yang terpapar,” terang Kapolsek Somba opu gowa.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, membenarkan adanya pertemuan partai politik dari Kader PDIP dalam pelaksanaan Rakernis yang dipusatkan di gedung Haji Bate Kabupaten gowa, dan seluruh aktifitas kegiatan sudah dikerahkan pengamanan baik Pengamanan tertutup maupun terbuka.” ungkap Kapolres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *