Puluhan Bunga Papan banjiri peresmian kantor perwakilan Mitrapol Prov. Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Puluhan Bunga Papan ucapan Selamat dan Sukses atas peresmian Kantor Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol di wilayah Provinsi Aceh berdatangan dari berbagai instansi TNI-Polri, Pemerintah dan Swasta.

Peresmian Kantor Mitrapol Perwakilan Provinsi Aceh berlangsung pada Selasa, (29/9/20) kemarin.

Dari puluhan Karangan Bunga atau Bunga Papan Ucapan yang ada, berasal dari Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, Danrem 152 Ternate, Dirkrimsus, Ketua DPRA H. Dahlan Jamaluddin S.Ip, Sekjen Demokrat Teuku Rafly, Anggota Komisi III DPR RI H. Nazaruddin Dek Gam, walikota Banda Aceh, Bupati Bireuen,Bupati Subussalam, Ketua Aklindo Aceh Nazaruddin, para Kapolres, Danlanud, Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) Akhyar Kamil SH, tidak ketinggalan juga dari Pemimpin Umum Mitrapol Irjen Pol (P) DR. Drs. Anton Charliyan serta puluhan Bunga Papan lainnya.

Acara peresmian ini diawali dengan acara Peusijuk, sebuah acara tradisi Aceh sebagai ungkapan rasa syukur dan doa ketika memulai sesuatu yang baik, dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim-piatu, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pemimpin Redaksi Mitrapol sebagai tanda diresmikannya kantor perwakilan Media cetak dan online Mitrapol provinsi Aceh.

Dalam kesempatan itu dilaksanakan juga penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada T. Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH sebagai Kepala Perwakilan Mitrapol Provinsi Aceh, dan kepada Abdul Manaf sebagai Penasehat.

Pemimpin Redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat berharap, dengan adanya penyegaran dalam struktur ini, perkembangan Media Cetak dan Online di Provinsi Aceh semakin eksis.

Hadir dalam kesempatan Persemian Kantor Mitrapol Aceh, Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, Jajaran Polresta Banda Aceh, jajaran Polsek, Kolonel Kav Bambang Sulistyo Pamen Ahli Pangdam IM bidang Hukum dan Humaniter, Dandim, jajaran TNI, Pemkot dan Pemda Aceh serta undangan lainnya.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *