Rekanan siap perbaiki Jalan di Desa Sidodadi Sekampung Lampung Timur

  • Whatsapp
Alex, selaku pihak rekanan berjanji akan memperbaiki jalan didesa Sidodadi Kecamatan Sekampung Lampung Timur saat diwawancarai awak media, Sabtu (3/10/20).

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Rekanan pelaksana proyek peningkatan jalan di Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur siap memperbaiki jalan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan, Alex selaku pengawas pekerjaan peningkatan jalan langsung dilokasi tersebut. Dia mengaku mewakili dari pemilik PT. Samego Raja Sanjaya selaku pihak rekanan meninjau langsung terkait adanya beberapa titik kerusakan jalan .

“Ada beberapa titik kerusakan jalan yang kami kerjakan beberapa waktu lalu.Kerusakan yang terjadi adanya mobil truck bermuatan semen yang melintasi jalan ini melebihi kapasitas.Sehingga ada sebagian titik retak akibat muatan yang lebih,” ungkap Alex, pada awak media, Sabtu (3/10/20).

Alex mengaku,sebagai pihak rekanan siap bertanggung jawab dan memperbaiki semua kerusakan terhadap pembangunan peningkatan jalan tersebut.

“Sebagai rekanan kami tidak hanya siap, tapi wajib memperbaiki kerusakan. Karena proyek itu memang masih dalam masa pemeliharaan dalam jangka waktu 6 bulan kedepan,” kata Alex.

Alex mengaku dalam pengerjaan proyek tersebut pihaknya telah mengerjakan sesuai rancangan anggaran belanja (RAB).Namun, dikarenakan ada mobil truck bermuatan lebih mengakibatkan rusak kembali jalan tersebut.

“Saya akui kalau pengerjaan peningkaran jalan ini telah sesuai dengan RAB. Diharapkan kedepan jalan ini bisa digunakan oleh masyarakat Sidodadi,” tutup Alex.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *