Tingkatkan eksitensi, Redaksi Mitrapol tunjuk T. Indra Yoesdiansyah jadi Kaperwil Prov. Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Guna meningkatkan eksistensi Media Cetak dan Online Mitrapol di wilayah Provinsi Aceh. Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) seiring dengan menghadiri peresmian Kantor Perwakilan Mitrapol Prov Aceh sekaligus menunjuk dan mengangkat Teuku Indra Yoesdiansyah sebagai Kepala Perwakilan Mitrapol Provinsi Aceh.

Peresmian Kantor Perwakilan Mitrapol Aceh berlangsung pada Selasa (29/9/20) turut dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, Jajaran Polresta Banda Aceh, jajaran Polsek, Jajaran TNI, Pemkot dan Pemda Aceh serta undangan lainnya.

Pimred Mitrapol, Dadang Rachmat  dalam kesempatan itu mengatakan, kinerja Mitrapol di Provinsi Aceh setahun belakangan terbilang luar biasa, meski demikian, penyegaran dalam struktur MITRAPOL di Provinsi Aceh dibutuhkan untuk lebih mantap lagi.

“Dalam kesempatan ini Redaksi telah memutuskan, menunjuk dan mengangkat T. Indra Yoesdiansyah sebagai Kepala Perwakilan Mitrapol Provinsi Aceh, penunjukan Kepala Perwakilan Aceh sebagai salah satu ujung tombak Mitrapol di Indonesia,” kata Dadang Rachmat.

Kinerja Indra menurut Pimred Mitrapol sudah pantas untuk memimpin tingkat Provinsi di Aceh sebab, ditangan kepemimpinannya pemberitaan akan semakin gencar dan dapat memenuhi standart pemberitaan.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Aceh yang baru T. Indra Yoesdiansyah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi Mitrapol.

“Terimakasih banyak atas kepercayaan ini, saya dari kepala biro menjadi kepala perwakilan Provinsi Aceh, merupakan hal yang patut saya junjung tinggi, dengan cara meningkatkan kinerja pemberitaan pada biro-biro yang ada di wilayah Provinsi Aceh,” ujar Indra.

“Saya lanjut Indra, sangat yakin rekan-rekan yang bertugas pada Biro-Biro yang ada di Provinsi Aceh punya kesepakatan yang sama, untuk itu saya akan berupaya mendongkrak Biro biro pada Kabupaten/Kota yang ada di Aceh mendirikan kantor di tingkat Biro agar dapat bekerja dan berkoordinasi dengan stakeholder diwilayah setempat,” terang pria yang akrab disapa Popon tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, Media Mitrapol merupakan media nasional yang siap bekerjasama dengan seluruh instansi baik TNI-POLRI, Pemerintah, Legislatif maupun lembaga masyakarat dan lembaga lainya.

Oleh karena itu diharapkan kepada wartawan Mitrapol yang bertugas pada Biro-Biro agar selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi setempat, baik Pemerintah maupun Forkopimda dalam hal pemberitaan.

“Saya tidak dapat bekerja maksimal apabila rekan-rekan di Biro tidak menjalankan tugas kewartawanannya sebagaimana yang diharapkan dari Pimpinan Redaksi,” pungkas T. Indra Yosdiansyah.

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *