Antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Kelapa lakukan penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Jajaran Polsek Kelapa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) wilayah Kec. Kelapa melakukan penyemprotan Disinfektan secara massal, Sabtu (3/10).

Penyemprotan dilakukan mulai dari pemukiman, terminal, SPBU, SPBE dan Rumah Makan yang ada di Kecamatan Kelapa ini, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara massal oleh Forkopimcam Kelapa bersama instansi terkait dan komunitas Pemuda Kelapa (Resam) di beberapa titik,” ujar Kapolsek Kelapa, Iptu AF Pulungan.

Menurut Kapolsek Kelapa, Iptu AF Pulungan mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan kendaraan dari tagana Kabupaten Babar serta alat sederhana berupa jeriken dengan mekanisme menyisir kebeberapa titik penyemprotan.

Diakuinya, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat penyemprot disinfektan kepada komunitas Pemuda Kelapa (Resam) dan ke beberapa RT dan RW di Kelurahan Kelapa.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini sebagai bentuk sinergi seluruh pihak terkait dalam mendukung kebijakan pemerintah sebagai bentuk upaya antisipasi mencegah dan menimalisir penyebaran Covid-19.

“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan memberi rasa aman, serta kepercayaan kepada masyarakat terhadap pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19, termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pentingnya pencegahan penyebaran Covid- 19,” ujar Kapolsek

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *