Bantuan sembako dari Kapolres Humbasan untuk para wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas Sumut – Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.IK.,MM, diwakili Kasat Binmas Polres Humbahas IPTU Daryanto dan PS. Paursubbag Humas Polres Humbahas BRIPKA S.B Lolo Bako memberikan bingkisan berupa sembako kepada Wartawan yang bertugas di Polres Humbahas. Jumat (25/9).

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Daryanto mengajak seluruh awak media untuk memerangi hoaks atau berita bohong, serta tidak membuat berita yang meresahkan masyarakat terutama terkait Covid-19, dan menghimbau kepada awak media untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan siap mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Humbahas dengan aman, sejuk dan sehat.

Salah satu perwakilan dari wartawan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Kapolres Humbahas beserta jajarannya yang memberikan bantuan sembako.

Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan, kami selalu berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat, berimbang dan sesuai kaidah jurnalistik, termasuk pemberitaan terkait pandemi Covid-19 ini.

 

 

Pewarta : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *