Inalillahi Wa’inallillahirojiun, Bupati kabupaten Bangka Tengah H. Ibnu Saleh tutup usia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Bupati Bangka Tengah yang saat ini juga maju kembali sebagai Calon Petahana Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Bpk Ibnu Saleh dikabarkan meninggal dunia usai beberapa hari telah dirawat di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang usai diketahui telah terpapar Covid-19.

Menurut kabar yang wartawan Mitrapol diterima, Ibnu Saleh meninggal dunia di RSBT Pangkalpinang, pada hari Minggu, 4 Oktober 2020, yang diperkirajan sekitar pukul 03.17 WIB. Yang kita ketahui Sebelumnya Ibnu Saleh ini beserta istri, anak, ajudan dan asisten rumah tangganya diketahui positif Covid-19 setelah usai menjalani tes swab. Minggu ( 04/10/20 )

Ibnu Saleh sebelumnya sudah masuk ke ruang perawatan rumah sakit sejak Minggu Malam tanggal 27 September 2020. Dengan kejadian ini bpk Ibnu saleh harus absen dalam pelaksanaan kampanyenya sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan Herry Erfian sebagai wakil Bupati.

Di Pilkada Bangka Tengah 2020 pasangan ini didukung koalisi gemuk 11 partai politik terdiri dari tujuh partai pemilik kursi di DPRD Bangka Tengah, yakni Nasdem, Golkar, PPP, PKS, Gerindra, PAN, dan PKB, Serta, empat partai non parlemen, yang terdiri dari Perindo, Hanura, PKPI, dan Berkarya.

Kondisi almarhum dikabarkan sempat membaik, namun kembali menurun pada Sabtu tanggal 3 Oktober 2020 dan dikabarakan meninggal dunia yang menghembuskan napas terakhir pada minggu 4 Oktober 2020 pukul 03.17 wib.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Ibnu Saleh-Herry Erfian yakni Algafry Rahman membenarkan kabar duka tersebut.  Algafry meminta kepada masyarakat Bangka Tengah “Mohon doanya, semoga almarhum husnul khotimah.

Menurut keterangan lain yang didapat oleh wartawan MITRAPOL dari Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin membenarkan bahwa benar kalu Ibnu Saleh sudah meninggal dunia dan memastikan bahwa kabar ini tidak hoax, ujar Yulianto

 

 

Pewarta : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *