Jajaran TNI-POLRI terus laksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Berbagai upaya yang dilakukan TNI-POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibmas Malino Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPTU Usman bersama Babinsa Malino Serka Sukri dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Covid-19.

TNI POLRI melakukan Sosialisasi tentang protokol kesehatan di objek wisata hutan pinus Malino dengan cara memberikan teguran kepada seluruh masyarakat yang tidak menggunakan masker saat hendak masuk di objek wisata, Minggu (4/10/2020).

Di lokasi tersebut TNI POLRI terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menggunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan sedapat mungkin mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

“Selain dari pada itu jaga kondisi imunitas tubuh dengan rajin berolah raga dan makan makanan yang bergizi sehingga tetap sehat dan tidak mudah terserang dengan virus covid19,” ujar Usman

Pada kesempatan itu,Pengelola Objek wista Hutan pinus Malino mengungkapkan jika pihaknya sangat mendukung penerapan protokol kesehatan yang di lakukan pihak kepolisian dalam memutus penyebaran Covid-19.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *