Pesan jangan golput, Anna Morinda gencar lakukan konsolidasi dengan relawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Calon Walikota Anna Morinda yang berpasangan dengan Fritz Ahmad Nuzir terus bergerak melakukan konsolidasi guna menyongsong kemenangan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Konsolidasi tim pemenangan dilakukan seluruh tim jaringan dari tingkat Kota sampai tingkat TPS. Khusus tim Jaring Suara telah menyelesaikan konsolidasi di 22 Kelurahan yang ada di Kota Metro dan sebagai penutup adalah konsolidasi di Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur, Sabtu (3/10/2020) malam.

Konsolidasi yang berlangsung di kediaman Ketua Tim pemenangan Iringmulyo, Mudai Yunus, SH itu dihadiri calon Walikota Metro Hj Anna Morinda, Ketua Tim Pemenangan Kota, H Yahya Wilis, Penasehat Tim pemenangan, H Andre-Bawang Lanang, sesepuh PDIP, Sugeng, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Metro Timur, H Joko Suroso dan seluruh tim pemenangan Kelurahan dan tim TPS Iringmulyo.

Dalam kesempatan itu, Anna Morinda mengajak kepada seluruh tim pemenangan agar terus bergerak dengan solid dan saling bersinergi untuk merebut hati masyarakat agar tetap mendukung dan memilih pasangan Anna-Fritz pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak dan minyak tolong kepada bapak dan ibu sekalian agar merapatkan barisan, terus solid bergerak untuk memastikan seluruh relawan yang bapak rekrut agar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang datang ke TPS dan memilih pasangan Anna-Fritz,” katanya.

Lebih lanjut Anna mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah setia mendukungnya sejak setahun terakhir, sehingga menguatkan langkahnya untuk terus menyapa warga dan bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan rencana program kerja bila kelak terpilih menjadi Walikota Metro yang dijabarkan dalam Visi dan Missinya.

Ketua DPC PDIP Kota Metro yang pernah menjabat Ketua dan Wakil Ketua DPRD Metro itu juga berpesan kepada tim pemenangan agar memberikan pemahaman kepada relawan menggunakan hak pilih dan tidak golput pada saat pencoblosan yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang tetap setia, masih ada waktu 66 hari kedepan untuk terus merebut hati rakyat, mari kita terus bergerak dan merapatkan barisan, pastikan semua relawan dan keluarga kita memilih Anna-Fritz dan jangan golput,” ujarnya.

Anna dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bila semua proses yang dijalankan senantiasa dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. Bahkan KPU yang melakukan pendaftaran pada tanggal 4 September lalu dalam prosesnya ternyata menjadi sinyal angka keberuntungan bagi Anna-Fritz, dimana yang sebelumnya akan daftar jam 1 siang ternyata mundur menjadi jam 4 sore, kemudian saat pengundian nomor urut yang semula KPU menjadwalkan jam 7 malam ternyata dimajukan menjadi jam 4 sore, dan saat pengundian nomor urut lagi-lagi pasangan Anna-Fritz mendapat nomor urut 4, ini semua tentu bukan kebetulan tetapi tentu angka cantik ini atas campur tangan Allah.

Sementara H Yahya Wilis berpesan kepada seluruh tim TPS untuk kembali turun menyapa relawan yang pernah direkrut untuk kembali menanyakan komitmennya apakah tetap setia mendukung Anna atau berubah pikiran berpaling kelain hati, hal ini penting agar data yang dimilik adalah data yang valid dan outentik.

Lebih lanjut, Yahya Wilis yang sudah berpengalaman menjadi Ketua Tim pemenangan dan berhasil menghantarkan Lukman Hakim dan Achmad Pairin menjadi Walikota Metro mengungkapkan bila pasangan Anna-Fritz diusung dan didukung 5 partai politik yaitu PDIP, Demokrat, Gerindra, PPP dan partai Hanura.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *