Tarmizi Yazid, Tokoh pemuda Bangka Tengah katakan Ibnu saleh adalah sosok pemimpin yang baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Toko pemudah dari Bangka Tengan yang akrab dipanggil Bang Tarmizi menyampaikan ucapan Belasungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya H Ibnu Saleh, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kita doakan semoga almarhum bapak H.Ibnu saleh diterima disisi Allah SWT, dan segala amal ibadah dan perbuatannya semoga menjadi amal jariyah beliau,” ungkap Tarmizi Minggu ( 04/10/2020 )

Tarmizi menyampaiman Pak Ibnu Saleh ini adalah salah satu pemimpin yang dikenal sangat baik, ramah dan peduli dengan masyarakatnya. Untuk saat ini kita telah kehilangan pemimpin terbaik di bangka tengah ini.

Yang kita ketahui saat ini Beliau adalah salah satu pasangan calon yang maju kembali dalam pemilihan Bupati Bangka Tengah yang akan berkompetisi dengan pasangan Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo, tapi Allah berkehendak lain.

Bagi saya keDua calon ini adalah sosok yang tepat untuk berkompetisi menjadi pemimpin pada Pilbup Bangka Tengah ini. Allah mungkin punya rencana yang baik untuk bangka tengah kedepan,.

Saya Tarmizi yazid dalam hal ini juga menyapikan DUA hal penting yaitu pertama kita masyarakat bangka tengah mari kita doakan bersama sama bapak H Ibnu Saleh semoga beliau khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosa dan almarhum ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir ini.

Perihal yang keDua, mari kita doakan semoga kabupaten bangka tengah setelah pak Ibnu wafat akan mendapatkan pemimpin yang terbaik seperti beliau,” ujar Tokoh Pemuda Bateng ini.

 

 

Pewarat : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *