Terkesan alergi, Walikota Jakarta Utara enggan diwawancarai saat kunjungi RTH Kalijodo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bersama perangkat wilayah melakukan Sepeda santai di Kalijodo Penjaringan Jakarta Utara. Minggu (03/10)

Kegiatan bersepeda dilakukan bersama jajaran staf Kantor walikota Jakarta Utara diantara Wakil Walikota, Sudin SDA, Sudin Citata, Camat, Lurah, Satpol-PP, serta perangkat yang ada.

Saat lakukan kegiatan bersepeda Sigit Wijatmoko menyempatkan untuk melihat lokasi sekitar RTH Kalijodo serta perparkiran yang baru saja rampung dibawah Tol Seberang Kalijodo.

Namun amat sangat disayangkan saat ingin diwawancarai terkait kunjungannya ke Kalijodo, Orang Nomor satu di Jakarta Utara itu terkesan alergi dan tidak ingin diwawancarai.

“Camat aja yang diwawancarai,” menurut dia saat duduk duduk ditepian Kalijodo usai melihat-lihat parkiran yang baru saja rampung, dengan Nnda yang tidak enak didengar seolah tidak menerima kehadiran Wartawan.

Camat Penjaringan Devika Riyadi menjelaskan kedatangan Walikota di wilayah Penjaringan tepatnya di RTH Kalijodo selain Bersepeda Santai ia pun melihat sekitaran kali yang mengalir dari Hulu ke hilir.

“Kunjungan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, ke RTH Kalijodo selain Bersepeda akan melakukan kunjungan ke Tempat pintu Air usai melalui Jembatan yang terhubung dari seberang Kalijodo,” tutup Devika.

 

 

Pewarta : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *