Tingkatkan Profesionalisme, Personil Polres Takalar gelar latihan menembak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polres Takalar melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Sanika Satya Wada Polres Takalar di samping Polsek Marbo, Minggu (4/10).

Kegiatan latihan menembak tersebut di pimpin Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto, SIK.,MH, didampingi para kasat dan Kapolsek Marbo AKP. Sudirman SH, turut hadir juga dalam giat Tersebut Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt bersama Camat Marbo dan Para Kepala Desa se-kecamatan mangarabombang guna menyaksikan jalannya kegiatan

Menurut Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto, SIK,MH Saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan latihan yang dilakukan oleh personil polres Takalar adalah merupakan peningkatan profesionalisme personil dalam berlatih menggunakan senjata baik laras panjang maupun pendek. Kedepannya nanti di harapkan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya peserta penembak tetap memperhatikan Protokol kesehatan serta senantiasa mengikuti instruksi keamanan dari pelatih yang telah di tunjuk.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *