Yayasan Rumah Perjuangan gelar bakti sosial bagikan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Wakil Ketua DPRD Lebak sekaligus Dewan pembina Yayasan Rumah Perjuangan Junaedi Ibnu Jarta menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Cikawah, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak-Banten

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Rumah Perjuangan bersama Rumah Aspirasi M. Hasbi Jayabaya sebagai bukti kepeduliannya kepada masyarakat di tengah masa pandemik dengan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat pada Sabtu (3/10).

Seperti disampaikan Junaedi Ibnu Jarta saat menyapa warga di lokasi kegiatan. Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Rumah Aspirasi M. Hasbi Jayabaya. Sosok yang akrab di panggil Bang Jun ini juga berharap, Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Desa Sobang.

“Saya cukup prihatin dengan situasi di masa pandemik covid-19, tentu situasi ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Enjen warga Desa Sobang mengaku berterima kasih kepada Yayasan Rumah Perjuangan dan Rumah Aspirasi M. Hasbi Jayabaya. atas bantuan sembako yang telah di berikan merupakan bukti kepedulian untuk mengurangi beban masyarakat.

Senada dengan Enjen, Didi Nurhayandi selaku Ketua Koordinator Desa (Kordes) Ormas Jarum Kecamatan Sobang sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial oleh Yayasan Rumah Perjuangan dan Rumah Aspirasi M. Hasbi Jayabaya.

“Kegiatan seperti ini patut ditiru, disaat masyarakat kesulitan ekonomi kini hadir seorang figur yang peduli kepada masyarakat. ini cukup memotivasi kami untuk belajar agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Pantauan mitrapol.com dari lokasi tempat kegiatan Bakti Sosial di laksanakan, sejumlah warga yang hadir nampak cukup tertib mengikuti arahan untuk mematuhi standar Protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *