“Aroma Tak Sedap”  tercium di BP2JK Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Banda Aceh – Beredar issue di masyarakat Aceh, jika ada main mata disetiap proses tender pada Balai Pelaksanaan Pemilihan Jasa Kontruksi (BP2JK) wilayah Aceh yang dipimpin oleh H.Soeryadi,ST,MT.
Proyek pekerjaan pada dinas tersebut mencapai ratusan Milyar bahkan Triliyunan Rupiah tiap tahunnya yang menggunakan uang Negara.

Awak media coba menelusuri beberapa kegiatan pekerjaan proyek-proyek pada Dinas tersebut dan mendapatkan informasi jika ada “pat gulipat” antara kontraktor dan “orang dalam” guna memenangkan sebuah pekerjaan pada Dinas tersebut dengan cara “sesajennya” dibereskan didepan, bahkan ada pekerjaan yang memenangkan perusahaan nomer urut 12 dari 14 perusahaan yang memasukkan penawaran yaitu Pt.Brahmakerta Adiwara untuk pekerjaan jembatan di Perlak.

Hasil investigasi awak media kami jika beberapa pejabatnya hidup sangat mewah dengan memiliki barang mahal yang rasanya tidak mungkin dimiliki dengan gajinya tiap bulan.

Kepala Perwakilan Wilayah Media Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, mengatakan jika pihak Penegak Hukum harus segera menurunkan teamnya untuk menelusuri issue yang beredar tersebut agar tidak menjadi fitnah dan membuat masyarakat gelisah akan hal itu dengan memeriksa daftar kekayaan para pejabatnya yang bertanggung jawab terhadap setiap kegiatan-kegiatan pada Dinas BP2JK Aceh tersebut.

Kaperwil Media Mitrapol Aceh berharap jika aparat Penegak hukum dapat mulai menelusuri sumber kekayaan para pejabatnya dan system proses pelelangannya bahkan sampai fisik bangunan pekerjaan yang telah dikerjakan oleh kontraktor-kontraktornya ucap Teuku Indra.

Benarkah informasi jika ada “sesajen” yang harus diberikan jika mau menang perusahaannya pada Dinas BP2JK Aceh…?

Benarkah Pokja Pengadaan Barang jasa pada Dinas tersebut merangkap pembuat Dokumen penawaran untuk “jagoannya”…?

Akankah Aparat Penegak Hukum tertarik dengan hal tersebut…?

Ntahlah….Hanya Tuhanlah yang tau…!

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *