Kado Spesial di HUT ke-75 TNI, Polres Mimika beri Tumpeng Raksasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Polres Mimika, Papua memberikan surprise dengan cara menyerahkan kado spesial bagi jajaran TNI di Kabupaten Mimika dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT ke-75 tentara nasional indonesia TNI. Kado dari Polisi di Mimika ini merupakan salah satu bukti sinergitas TNI-Polri dalam menjaga wilayah Kabupaten Mimika.

Kado spesialis tersebut berupa tumpeng raksasa berukuran 2×1 meter. Tercatat didalamnya ada 75 tumpeng yang tersusun rapi dan diserahkan kepada Asops Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Suswatyo sebagai tanda kekuatan seinergitas yang terjalin.

Pada saat dilakukan penyerahan di depan pintu gerbang Mako Brigif 20/3 Kostrad, rombongan Kepolisian dipimpin Kapolres Mimika, AKBP. I Gusti Gde Era Adhinata, S.Ik memulai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang kemudian disambut Asops Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Suswatyo.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam kesempatan itu mengatakan, didalam tumpeng tersebut ada 4 gunung yang melambangkan 4 satuan TNI-Polri.

“Jadi 4 satuan ini melambangkan Garuda di tengah. Semua tumpeng ada 75 yang mana melambangkan HUT TNI di tahun ini,” kata AKBP. Era.

Ditempat yang sama, Asops Kaskogabwilhan III TNI, Brigjen TNI Suswatyo mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan Polres Mimika di moment spesial TNI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah berkenan memberikan hadiah surprise tumpeng raksasa ini. Semoga momen ini semakin menyatukan dan menguatkan kita semua TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat,” ujar Brigjen TNI Suswatyo.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *