Ketum IKMAT hadiri Mubes Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) yang berada di Jakarta mengadakan musyawarah Besar (MUBES), sekaligus melakukan pemilihan ketua.

Mubes berlangsung di Dapoe Indatu Graha Raya Tangerang Selatan, Minggu (04/10/20).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketum IKMAT Heru Hendrawan Selian, peserta MUBES ke -IX IPMAT Jakarta ada 48 orang yang terdiri dari Pemuda-Pemuda serta Mahasiswa se-Jabodetabek.

Pada Mubes kali ini panitia memberi tema “Sepakat Segenep Untuk IPMAT Jakarta lebih baik”.

Acara terlaksana dengan hikmah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan wajib make masker, Cuci tangan sebelum masuk dan jaga jarak. Dan yang menjadi ketua terpilih adalah Reza Syah Pana Pinem, selaku Ketua Umum IPMAT Jakarta Periode 2020-2022.

Sebelumnya, pemilihan dilakukan dengan metode Vote Digital, sehingga terlaksananya acara cepat dan hikmah, 72,6 persen untuk suara mengarah ke Ketua terpilih Reza Syah Pana Pinem.

Reza Syah Pana Pinem menyampaikan Terimakasih Kepada Ketua Umum IKMAT Jakarta, Bangnda Heru Hendrawan Selian, yang selalu memberikan masukan dan motivasi untuk IPMAT Jakarta lebih baik lagi.
Dan tak lupa pula upaya dari abangda Muhammad Sin Perkasa Tarigan dan beserta seluruh panitia yang telah turut mensukseskan acara Mubes kali ini, ungkapnya

Ketum IKMAT Heru Hendrawan Selian pada sambutannya mengucapkan Selamat atas terpilihnya Reza Syah Pana Pinem, sebagai Ketua Umum IPMAT Jakarta Periode 2020-2022, mudah-mudahan pemuda dan seluruh mahasiswa asal Aceh tenggara yang berada di Jabodetabek semakin kompak solid dan bisa bersatu untuk IPMAT lebih baik, tutupnya.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *